Pages

Jumat, 16 Desember 2011

JURUS AMPUH ATASI GALAU


Saat masih remaja, galau sering banget melanda. Itu wajar kok, soalnya perubahan hormone-hormon di tubuh kamu bikin emosi nggak stabil dan gampang berubah. Selain itu, masalah juga seperti nggak habis dating. Nggak siap menghadapi ulangan umum, bingung soal sahabat yang tiba-tiba cuek, atau pacar yang ke-gap selingkuh, bisa bikin kamu mendadak galau. Perasaan galau ini nggak boleh kamu diamkan saja, lho. Supaya nggak galau kronis, yuk, simak cara ampuh atasi galau.
Galau ?? Jangan Diam Aja!!!!

Untuk mengatasi galau, nangis jadi cara yang paling sering dilakukan untuk mengeluarkan emosi. Bggak masalah, karena nangis bisa bikin kamu ngerasa lebih baik. Tapi jangan cuma nangis, dong. Lakukan sesuatu agar galau lenyap!! Ada banayak cara yang bisa kamu lakukan, yaitu :

1.   OLAHRAGA. Aktivitas fisik seperti olahraga melepaskan hormone endofit yang bisa bikin kamu bahagia. Rasa galau dan stress berkurang, tubuh juga jadi fit. 

2.   HANG OUT bareng keluarga atau teman-teman. Berada diantara orang-ornag yang kamu cintai dan mencintai kamu bikin kamu merasa nggak sendirian dan tau bahwa mereka akan support kamu. 

3.   SIBUKKAN DIRIMU. Frekuensi galau bisa berkurang kalau kamu sibuk. Selain itu, perhatianmu bisa teralih dari masalah yang bikin kamu galau ke hal-hal yang sedang kamu hadapi.

4.   CURHAT. Dengan curhat, beban pikiran kamu jadi lebih ringan. Curhat juga bisa bikin perasaan lebih lega karena bisa membagi pikiran dengan orang lain. Labih bagus lagi kalau yang diajak curhat bisa kasih solusi tepat buat masalahmu.

SUMBER :
MAJALAH GADIS EDISI 33 , 13-22 DESEMBER 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar