Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Necklace Vs Outfit


Nggak hanya memakia baju yang senada dengan warna sepatu atau tas saja yang harus kamu mix and match. Tapi menentukan model dan bentuk aksesoris seperti kalung dengan bajuyang kita pakai juga penting, lho. Coba beberapa tip berikut biar penampilanmu semakin keren dan stylish.

Do’s

1.   Necklace + Shirt
 
Kalau kamu memakai kemeja atau outfit yang berkerah, sebaiknya gunakan kalung bertali dengan model tumpuk. Biar beda, pakai kalung model tumpuknya dengan mengancingkan kancing kemejamu sampai atas.

2.   Necklace + One Shoulder Top
 
Pakai One Shoulder Top dengan kalung yang jatuhnya tepat dibagian dada.pilih atasan yang polos biar penampilanmu nggak terlihat “lebih” saat memakai kalung dengan model dan bentuk yang penuh dibagian dada.

3.   Necklace + Tube Dress

Kalung dengan model choker atau semi-choker sangat cocok jika di mix and match dengan tube dress atau tube top. Contoh, pakai tub dress dengan warna terang plus semi-choker necklace yang simple.

4.   Necklace + Simple Top

Baju dengan model yang simple tanpa motif dengan warna yang polos cocok dengan semua jenis kalung. Tapi sebaiknya memilih atasan simple seperti T-shirt polos dengan kalung bandul yang jatuhnya sampai perut untuk membuat penampilanmua nggak berlebihan.

Dont’s

5.   Necklace + Print Outfit
 
Hindari memakai kalung warna-warni dengan baju yang bermotif. Contoh, memakai colorful ring necklace plus colorful stripes shirt. It’s too much!!

6.   Necklace + Turtleneck Top
 
Jangan memakai kalung saat kamu memakai baju model Turtleneck. Apalagi jika kamu memakai Turtleneck Top bermotif dengan kalung yang penuh dibagian dada.

SUMBER :
MAJALAH GADIS EDISI 33 , 13-22 DESEMBER 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar