Pages

Jumat, 16 Desember 2011

CANTIK DENGAN BLUSH ON


Sudah menemukan blush on idamanmu ?? Nah, sekarang saatnya untuk mempelajari teknik mengaplikasikan agar sesuai dengan bentuk wajahmu. Mulailah bercermin, cari tahu bentuk wajahmu dan tersenyumlah untuk memudahkan pengaplikasian blush on pada pipimu. Les’t start the lesson !!

“Oblong Face Shape”

Untuk memberi efek “melebarkan” bentuk wajah oblong (kotak, sedikit tirus dan panjang) atau long face shape, sapukan blush on mulai dari apples of your cheekcs (bulatan pada pipi yang terlihat saat kamu tersenyum) kearah luar menuju teliga membentuk garis horiszontal. Baurkan blush on agar bentuknya alami dan nggak seperti garis tebal lurus.

“Square Face Shape”

Konsentrasikan warna blush on hanya pada bagian apples of your cheekcs untuk “melembutkan” wajahmu yang kotak. Ini sekaligus dapat menciptakan tampilan cantik yang alami.

“Oval Face Shape”

Bentuk wajah proporsional ini punya banyak pilihan pengaplikasian. Sapukan sedikit blush on mulai dari apples of your cheekcs kearah luar menuju teliga untuk memfokuskan warna blush on agar terlihat bersemu alami. Atau, untuk memberi dimensi pada pipi, ciptakan sedikit efek garis sudut tegas  mulai dari tulang pipi kea rah atas teliga.

“Heart Face Shape”

Seimbangkan rahang dan dagumu dengan menyapukan blush on tepat di bawah apples of your cheekcs, sedikit melengkuk ke arah atas menuju telinga untuk menciptakan kontur atau garis blush on yang natural.

“Round Face Shape”

Beri ilusi “merampingkan” wajah bulat dengan sapuan blush on mulai dari bagian bawah tulang pipi mengarah ke atas menuju telinga. Hindari menyapukan blush on tepat pada apples of your cheekcs karena hanya akan membuat wajahmu semakin bulat.

SUMBER :
MAJALAH GADIS EDISI 33 , 13-22 DESEMBER 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar