Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

KAKI SEHAT, KAKI INDAH……..


Selain dengan merawat salah satu cara untuk mendapatkan kaki yang indah adalah dengan mengikuti terapi kaki. Coba deh beberapa terapi kaki ini dan rasakan manfaatnya.

a.  Foot Spa
Terapi dengan cara merendam kaki kedalam air yang berisi berbagai macam bahan berkhasiat ini dipercaya memiliki banyak manfaat. Diantaranya mencegah dan melembutkan kulit kaki, menghilangkan bau kaki, memperlancar peredaran darah dan juga mencegah varises serta ampuh untuk menghilangkan kelelahan pada kaki kita.

b.  Pedicure
Perawatan kaki ini sudah umum kita lakukan. Selain dapat membuat kuku-kuku kaki kita sehat dan juga bersih, pedicure bermanfaat untuk menganngkat kulit mati disekitar kaki.

c.  Foot Massage
Bukan hanya badan yang perlu dipijat, kaki juga perlu mendapatkan Foot Massage lho. Selain dapat melancarkan peredaran darah dan menghilangkan rasa pegal pada kaki. Pijatlah denga lembut dengan minyak aroma terapi dapat melembabkan kaki dan mambuat kita rileks.

d.  Terapi Ikan
Terapi ini dilakukan dengan cara merendamkan kaki pada air yang berisikan ikan-ikan kecil. Ikan-ikan itu memakan kulit mati pada kaki. Ikan ini bernama Dr. Fish. Terapi ini berfungsi untuk membantu menyembuhkan penyakit kulit, mengurangi rasa gatal dan bekas luka pada kaki serta melancarkan peredaran darah.


Sumber :
“Agenda Sekolah Gadis 2009-2010”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar