Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

ORGANISASI

Mungkin semua orang pernah mengikuti kegiatan Organisasi. Organisasi ini banyak mempunyai manfaat yang bisa kita rasakan , karena dalam organisasi kita bisa mengeluarkan pendapat kita dan juga bisa bertukar pikiran dengan teman. Pengertian Organisasi itu sendiri adalah sekumpulan orang yang memiliki suatu tujuan yang sama untuk mencapai kesuksesan bersama. Dalam Organisasi setiap anggota memiliki tugas yang berbeda-beda uantuk menjalankan tugasnya.
Di sini saya pernah mengikuti Organisasi Olahraga (Basket). Dalam Organisasi (Basket) ini saya banyak dapat pengalaman yang baru karena dalam organisasi ini setiap tahunselalu ada pertandingan dan pertandingan itu adalah pengalaman yang baru dan dalam setiap pertandingan kita harus mempunyai kepercayaan yang tinggi , tidak boleh grogi karena dalam setipa pertandingan banyak penonton yang melihat kita maka dari itu kita harus mempunyai mental yang kuat.
Pengaruhnya Organisasi ini dalam kehidupan kita sangat besar sekali karena dalam mengikuti organisasi kita harus bisa bertanggung jawab dalam setiap kegiatan. Karena disini saya pernah mengikuti organisasi olahraga maka pengaruhnya dalam hidup saya adalah saya lebih sehat karena dalam seminggu berlatih basket 3 kali , selain itu saya bisa lebih menghargai waktu karena dalam berlatih tidak boleh telat datang ketempat latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar