Pages

Minggu, 02 Juni 2013

Sosok Inspirasi Bahasa Indonesia 2


Aku diajarkan untuk menjadi anak yang patuh kepada orang tus dan juga untuk berlaku baik kepada semua orang. Mereka yang mengajarkan aku arti hidup. Mereka yang mengajarkan aku bertapa indahnya hidup ini. Mereka yang mendidik aku sejak kecil. Biar pun aku anak satu-satunya namun mereka tetap mengajari ku untuk menjadi anak yang baik. Mereka mencurahkan semua kasih sayang kepada aku. Saya tidak pernah merasa kesepian karena mereka selalu meramaikan suasana rumah sehingga aku tidak merasa sendiri.

Mungkin menurut kebanyakan orang, mempunyai anak satu itu mudah untuk mendidiknya. Namun berapa banyak anak yang berada di dalam satu keluarga tetap saja mendidik anak itu adalah perekjaan yang sulit untuk orang tua, belum lagi perkembangan teknologi zaman sekarang sudah sangat maju, sehingga menjadikan anak menjadi lebih kritis dalam segala ha. Namun mereka tetap mengajari dan mendidik aku dengan sepenuh hati.


Mereka adalah Mamah dan Papah yang sangat luar biasa. Orang tua yang bisa aku banggakan. Mamah Papah tidak pernah merasa lelah untuk membuat ku tersenyum. Mamah Papah tidak pernah lelah atas kenakalan yang sudah aku perbuat sejak aku masih kecil hingga umur ku sudah menginjak usia 20 tahun.Mamah adalah sosok orang tua yang luar biasa, Mamah bisa aku jadikan teman, sahabat, teman curhat, teman berbagi senang dan sedih dan juga teman untuk shopping. Papah adalah sosok orang tua yang pekerja keras untuk membiayai keluarganya. Setiap hari dia harus bekerja di Jakarta. Jarak yang jauh tidak menyurutkan semangatnya untuk bekerja.

Mamah dan Papah adalah sosok inspirasi dan sosok teladan dalam hidup ini. Mereka benyak mengajari aku hal-hal yang baik untuk menjalankan hidup ini. Mereka juga dengan sabarnya mengurusi aku sampai aku beranjak dewasa. Mamah Papah adalah orang tua yang baik selalu mengerti aku dan juga orang tua yang terbaik dalam hidup aku.

AKU SAYANG MAMAH
AKU SAYANG PAPAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar