Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

YOU KNOW ME SO WELL … That’s our girl


Siapa yang anda cari saat dapat nilai E ??? Saat memilih mata kuliah atau naksir asisten dosen ??? SAHABAT !! Ya, memiliki sahabat di kampus memberi sangat banyak keuntungan dan a lot of fun !

1.  Diktat Ini Super Tebal !!!
Butuh waktu lama dan konsentrasi tinggi untuk mempelajari satu buku kuliah. Apalagi anda hanya punya waktu semalam. Bagi dua, tiga atau empat denga sahabat. Setiap orang mendapatkan jumlah bab yang sama untuk di baca. Setelah semua orang selesai membaca, masing-masing bergiliran menceritakan bab bagiannya di depan yang lain. Dalam waktu lebih singkat, anda telah tahu semua isi buku.

2.  Kenapa Dia, Sih ??
Rasanya sih, tak ada orang yang berpikir rasional saat jatuh cinta , tidak juga anda. Nah jika anda jatuh dalam godaan si macam kampus yang playboy, siapa yang bisa mengingatkan kalau bukan sahabat ?

3.  Mampir Dulu
Keuntungan ini pasti sangat dirasakan mahasiswa yang memiliki rumah jauh dari kampus. Mampir di kos sahabat untuk tidur atau nonton TV saat jeda jam kuliah lebih hemat daripada nongkrong di kantin kampus, hi hi hi.
 
4.  Tahu Banget
Salah satu kelebihan curhat dengan teman di kampus adalah dia bisa memberikan masukan atau dukungan lebih maksimal karena dia juga kenal orang-orang yang terlibat dengan masalah kita.

5.  Sumber Informasi
Pas dosen mendadak nggak hadir, sahabat bisa langsung mengabari. Dengan begitu, anda bisa datang ke kampus lebih siang atau bahkan libur jika memang hanya ada satu mata kuliah. Asyiiik…..
 
6.  Keren Juga
Memiliki sahabat yang memuji kemampuan Calculus anda, meminta pendapat anda untuk menyelesaikan masalah dan mengajak anda merayakan ulang tahun membuat anda merasa dibutuhkan. Ini membuat anda lebih pede dan nyaman.

7.  Jujur Aja, Nih…
Anda butuh sahabat yang jujur pada anda. Anda pun bisa melakukan hal yang sama. Seharusnya kejujuran akan membuat anda dan sahabat menjadi pribadi yang lebih baik, bukan malah tersinggung…

8.  Pinjam Dulu, Ya…
Beberapa hari menjelang transfer uang bulanan tiba, kita bokek berat. Saat inilah anda akan bersyukur dengan keberadaan sahabat. Dia tentu rela ngutangin makan siang . Anda tak perlu merasa malu meminjam uang karena dia adalah orang terdekat anda.

9.  Takut Sendiri
Mengajukan lamaran kerja praktek ke perusahaan yang sama sekali asing buat anda, tentu sedikit-banyak menguji mental. Tapi rasa gentar akan meluap saat ada sahabat yang menemani.

Sumber :
“Majalah Cita Cinta, No. 20/XII 5-19 Oktober 2011”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar